Rabu, 09 Januari 2008

Kerjasama Hasyim Muzadi Ketua PBNU

Pada tanggal 6-8 juni 2007 ketua PBNU (Pengurus Besar Nahdlatul Ulama') K.H. Hasyim Muzadi dan rombongan mengunjungi Tiens Group di tianjin, China guna memenuhi undangan Mr. Li Jin Yuan dan Kantor Tianshi Pusat Tianshi Asia Pasifik. Hadir dalam kegiatan ini Chief of Tianjin Ethnic Affair Committee, Deputy Chief of Tianjin Ethnic Affair Committee, Chairman of Political Consultative Committee of Wu Qing District of Tianjin City dan para Leader Tianshi. Para tamu juga ditemani oleh Derektur Global Marketing Center, Wu Hui Guang, dan Wakil general Manager Biro Perjalanan Xing Da internasional Beijing.



A group photo of President Li Jinyuan of Tiens Group with VIP guests from the Indonesian Muslim Association in front of the "Flying Lion" at Tiens Group headquarters.



Pada kesempatan ini Mr. Li menceritakan sejarah perkembangan Tianshi, strategi perkebangan Tianshi jangka panjang, saat ini dan yang akan datang, serta penataan usaha tianshi. Mr. Li memperkenalkan rencana pembangunan pusat riset dan pengembangan, pusat produksi, logistik internasional, training internasional Tianshi diatas lahan seluas 800 MU ( 1 MU=1/5 hektare) untuk memperkuat eksistensi internasionalisasi Tianshi di Seluruh Dunia. Dijelaskan juga konsep Banner Store yang merupakan Penggabungan Penjualan langsung (MLM) dengan eceran. Pertemuan ini berlanjut dengan pengukuhan kerjasama antara Tianshi dan PBNU yang ditanda tangani oleh Mr. Li Jin Yuan dan Ketua PBNU KH. Hasyim Muzadi

Tidak ada komentar: